Bina Mental Rohani Jadi Perioritas, Dalam Ret-Ret Akbar Pemuda/i Gereja Kingmi Di Meeuwo

DOGIYAI---- Kegiatan Ret-Ret Akbar Pemuda dan Pemudi Kordinator Kabupaten Dogiyai,Deiyai, Paniai, dan Teluk Cenderawasih Nabire berlangsung mulai tanggal 16 sampai 19 November 2021 bertempat Gereja Kemah Injil ( Kingmi) di Tanah Papua Jemaat Kalvari Digikutu Klasis Kamuu, Distrik Kamuu Kabupaten Dogiyai,

Sekertaris Panitia, Agustinus Tebai, ST. dalam kesempatan itu mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka Pembinaan mental dan keimanan para pemuda dan pemudi sehingga dalam rangka Tiga hari ini akan menyampaikan materi-materi yang yang membawakan oleh  Pemateri-pemateri yang berkompeten.

" Sehingga harapan kami peserta pemuda dan pemudi bisa menerima agar nanti selesai bisa implementasi ditengah-tengah Jemaat jika kedepannya anak muda Papua menjadi garda terdepan untuk menyukseskan semua  kegiatan secara menyeluruh ditangan pemuda dan pemudi agar kedepannya bisa berjalan baik dan lancar."harap Tebai kepada media ini kemarin.

Tempat sama, Ketua Klasis Kamuu, Yakobus Iyai,S.Th. menegaskan atas Inisiatifnya sebagai ketua Klasis Kamuu sangat mendukung semua kegiatan yang dilakukan oleh pemuda maupun pemudi jika kedepannya bisa berjalan aman dan lancar semoga diberkati oleh Allah Bapa yang Mahakuasa.

" Kemudian kegiatan tersebut. Dihadiri oleh pemerintah daerah, senior, intelektual dan dari Gereja Kemah Injil KINGMI PAPUA dan tamu undangan lainnya."tutur Iyai ditemui wartawan.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak