Trauma Healing diberikan Binmas Noken Polri Pasca Penyeranan di Yahukimo


MENINJAU.COM– Pada hari kamis tanggal 07 Oktober 2021, bertempat Halaman Gereja GIDI Evanhastia Dekai Kabupaten Yahukimo, Binmas Noken Polri melakukan kegiatan Trauma Healing kepada Para 
MEN8NJAU.COM -Adapun personel yang melakukan Kegiatan Trauma Healing yakni Iptu Joni Linggi Selaku Korwil Kabupaten Yahukimo didampingi kedua Personelnya.

Dalam Kesempatannya Iptu Joni mengatakan kami Binmas Noken melakukan Trauma healing ini untuk mengobati Trauma serta untuk memulihkan kondisi Psikologis yang dialami para Pengungsi Pasca Penyerangan Suku Kimyal terhadap Suku Yali di Kabupaten Yahukimo.

Kegiatan yang kami lakukan tak hanya memberikan trauma healing, tetapi kami juga memberikan Bingkisan Kasih kepada para Pengungsi, dimana ini untuk memberikan Motivasi kepada mereka.

Diketahui bahwa kejadian penyerangan Suku Kimyal terhadap suku Yali tersebut terjadi pada hari Minggu tanggal 03 Oktober 2021.

Sementara itu salah seorang masyarakat mewakili Suku Yali mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan dan arahan yang di sampaikan oleh Tim Satgas Binmas Noken Yahukimo.

Dengan adanya arahan ini dapat membuat kami lebih tenang dan tak perlu khawatir lagi karena Kepolisian akan mengurus Kasus ini sampai tuntas.

.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak