Jemaat Imanuel Okogoukotu Gelar Ibadah Syukuran Masuknya Agama GKII

Header Menu

Jemaat Imanuel Okogoukotu Gelar Ibadah Syukuran Masuknya Agama GKII

06 Oktober

MENINJAU.COM- Dalam rangka syukuran masuknya agama Gereja Kemah Injili di Indonesia (GKII) Acara Doa dan Ibadah syukuran Masuknya Injil Melalui GKII diJemaat Imanuel Okogoukotu Daerah Mapia Tahun 1957 sampai tahun 2021 maka Ibadah Doa Syukuran tersebut dipimpin langsung oleh, Ketua daerah Mapia, Pdt.Amos Magai, dengan sorotan Thema: "Mencari Pemulihan diberbagai aspek kehidupan dan memberi Kemuliaan bagi nama Tuhan."(Mazmur 14: 7,53-7).

Sub Tema:"Melalui momentum acara syukuran ini kita bertekat mencari Pemulihan karena dibalik pemulihan ada suka cita."Selanjutnya Ibadah Doa Syukuran Masuknya Injil tersebut, dilaksanakan bertempat GKII di Jemaat Imanuel Okogoukotu Daerah Mapia. (29-30 /09/2021) pekan lalu.

Ketua Panitia, Leo Tebai, Mengatakan bahwa," Insiatifnya Panitia bersama Jemaat Menyampaikan banyak Terimakasih kepada seluruh Donatur maupun simpatisan yang telah hadir untuk mengikuti dan menyukseskan Kegiatan ini baik secara langsung secara moril maupun materil sehingga acara telah sukses dengan baik," katanya.

Kemudian kesempatan itu, Mewakili Pemerintah daerah, Anggota DPRD Dogiyai, Vitalitas Kegiye, Menegaskan bahwa,"Inisiatinya secara pribadi saya sangat senang dan mendukung kegiatan seperti ini sehingga kedepannya Pemerintah daerah Dogiyai harus perhatikan secara Rohani dan jasmani momen kegiatan ibadah Syukuran ini, semoga Tuhan memberkati". katanya;

Kemudian Ketua Daerah Mapia, Pdt.Amos Magai, Mengatakan bahwa,"ditetapkannya program ini seluruh daerah Jemaat Mapia harus mengadakan acara dan ibadah Syukuran Masuknya Agama GKIIdiJemaat masing-masing Tujuan pertama,Setiap Jemaat masing-masing harus mencatat masuknya Agama GKII, Kedua, GKII naikkan dan puji syukur dan mengucapkan syukur kepada tuhan kerena kehadiran GKII sangat penting untuk mendamaikan dan mengasihi sesama Jemaatnya dalam kemuliaan Tuhan."katanya.

Kemudian Ibadah Doa Syukuran Masuknya Injil dan Agama GKII tersebut dihadiri oleh Ketua daerah Mapia, Pendeta, Gembala, Jemaat Gereja Tetangga serta tamu undangan sehingga aman hikmat.
Ujarannya.