Pastikan Sitkamtibmas Aman, BINMAS Samata Lakukan Sambang warga

MENINJAU.COM - Dalam upaya mendekatkan diri antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Samata Bripka Basir, melakukan sambang ke warga dan tokoh masyarakat yang sedang berbincang-bincang di Warkop patnam 22 Jl. Karaeng Makkawari RT 01 RW 01 Samata, Kamis (23/9/2021) malam.

Bhabinkamtibmas sebagai pembina kamtibmas di kelurahaan, sudah sepatutnya selalu menjalin silahturahmi dengan warga dan tokoh masyarakat di wilayah binaannya. Basir berpesan agar warga selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas apalagi dimasa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Bripka Basir mengatakan bahwa kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kedekatan dan kerja sama dengan masyarakat.

“Tujuan sambang ini, selain dalam rangka silaturahmi juga sebagai langkah awal untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Somba Opu Polres Gowa yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Bripka Basir menambahkan, dengan penuh kekeluargaan maka akan tumbuh rasa percaya dan saling memiliki, akhirnya akan dapat mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas.

 [Salim]
Ads1

BERITA

Ads2