Hari Jadi Polwan ke-73, Polres Nabire Gelar Syukuran

MENINJAU.COM - Peringati hari jadi ke-73 Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia tahun 2021, Polres Nabire gelar acara syukuran bertempat di ruang RBP Polres Nabire, Rabu (01/09/2021).

Acara syukuran dalam rangka hari jadi Polwan ke-73 di masa pandemi ini berlangsung secara sederhana sesuai dengan protokol kesehatan. Dimana dalam syukuran tersebut dilakukan secara virtual yang berlangsung secara serentak dipimpin oleh Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.
Syukuran hari jadi Polwan Polres Nabire dihadiri Kapolres Nabire yang diwakili Waka Polres Nabire Kompol Samuel D. Tatiratu, SIK, yang didampingi Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Nabire selaku Ibu Asuh Polwan Polres Nabire Ny. Putri Ketut Suarnaya. 

Kabag SDM AKBP Nunuk Haryono, Kabag Ren AKP Nasruddin, A.Md, Kabag Log AKP Burhanuddin. P dan Polisi Wanita Polres Nabire beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Nabire.

"Saya selaku Kapolri mengucapkan selamat, terus berkarya, laksanakan tugas sebaik-baiknya jadilah srikandi-srikandi Polri yang membawa nama harum institusi," kata Kapolri dalam sambutannya di acara syukuran hari jadi ke-73 Polwan RI di Mabes Polri yang disiarkan secara virtual.

Mewakili Kapolres, Waka Polres menyampaikan  kepada para Polwan dan berharap Polwan Polres Nabire semakin kompak dan berprestasi, serta bisa menjadi teladan bagi masyarakat dan keluarga dalam menerapkan protokol kesehatan juga pola hidup bersih dan sehat.

Diakhir acara syukuran dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kabag SDM AKBP Nunuk Haryono dan kue ulang tahun oleh Ibu Asuh Polwan Polres Nabire Ny. Putri Ketut Suarnaya. Tumpeng dan kue ulang tahun diserahkan kepada Polwan tertua Aipda Endang Sulistyawati, S.Sos, Polwan termuda Bripda Gres Goo serta Ketua Panitia Aipda Nelce Makabori, S.Sos. (*)
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak