Batalyon C Pelopor Sat Brimob Bantu Pembangunan Kantor Klasis GKI dan Gereja Adven di Nabire Barat


MENINJAU.COM– Pada hari Jumat tanggal 10 September 2021, pembangunan Kantor Klasis Gereja Kristen Injili (GKI) Nabire Barat di Kampung Sima Distrik Kuatisore Kabupaten Nabire, mendapatkan bantuan sosial dari Batalyon C Pelopor Sat Brimob Nabire.

Melalui Komandan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Nabire Ipda Yurles Waery yang merupakan Pasimin Yon C Pelopor bersama empat personilnya mengunjungi pembangunan Kantor Klasis GKI Nabire Barat di Kampung Sima Distrik Kuatisore Kabupaten Nabire dan menyerahkan bantuan sosial berupa Batu Apung sebanyak Seratus (100) Buah dan Semen sebanyak Sepulu (10) Sak, bantuan tersebut diterima oleh Bapak Yakonias Yoweni selaku Kepala Pengawas Pembangunan Kantor Klasis GKI tersebut.

Tidak sampai disitu, penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat itu, dilanjutkan kembali dengan menyerahan bantuan sosial ke Gereja Masehi Advent Hari ke Tujuh Jemat Air Madidi Kampung Samabusa Distrik Teluk Kimi Kabupaten Nabire.

Penyerahan bantuan sosial ke Gereja Masehi Advent Hari ke Tujuh jemat Air Madidi itu dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon C.Pelopor Kompol Joni Samonsabra S.H.,M.H. dan didampingi Wadanyon C Por AKP Suparmanto S.H.

Pendeta Yohanis Widosano, mewakili Jemaat Gereja Masehi Advent Hari ke Tujuh Jemat Air Madidi Kampung Samabusa Distrik Teluk Kimi mengucapkan terima kasih atas bantuan sosial yang diberikan oleh Brimob Batalyon C Pelopor Nabire dalam hal menunjang pekerjaan Tuhan.

Dalam Suasana Sukacita, Kami senang dan bangga atas bantuan yang diberikan oleh Brimob Batalyon C Pelopor Nabire. Semoga Tuhan memberkati Bapak-bapak dalam menjaga keamanan di Tanah Papua sehingga Papua tetap selamanya Damai.
Ads1

BERITA

Ads2