Tindakan Indisipliner Boaz, Akademisi : Ini harus berlaku bagi manajemen dan juga tutup toko miras

Header Menu

Tindakan Indisipliner Boaz, Akademisi : Ini harus berlaku bagi manajemen dan juga tutup toko miras

01 Agustus

 

MENINJAU.COM - Persoalan Persipura Jayapura FC yang berkembang akhir akhir ini dialami pemain senior Boaz Salossa dan Tinus Pae yang secara resmi telah keluar dari Persipura dengan alasan Tindakan Indisipliner diduga karena "Mabuk-Mabukan" yang membuat management akhirnya resmi keluarkan dari Tim julukan Mutiara Hitam  itu.

Terkait hal itu, Akademisi Universitas Cenderawasih, Marianus Yaung angkat suara melalui media sosialnya dirinya menyampaikan bahwa Pemabuk atau Miras tidak ada di surga dan di club' Persipura. 

Dirinya juga mendukung kebijakan Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano akrap di sapa BTM itu, Juga dirinya menyarankan BTM sebagai walikota Jayapur agar terapkan aturan ini berlaku untuk seluruh staff management Persipura dan juga tutup toko miras

"Selanjutnya toko toko minuman keras di Kota Jayapura harus disiplin dan ditutup.kata Yaung di  lansir di akun Facebooknya,[ 07/08/2021] kemarin.

Dirinya menyangkan larang pemain Persipura Mabuk-Mabukan,tetapi bisnis miras bebas di Jayapura dan itu membahayakan warga kota Jayapura.