Satpolair Polres Merauke laksanakan Patroli perairan dan himbau Prokkes



MENINJAU.COM- Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M. Hum melalui Kasat Polair Polres Merauke AKP Okto Samosir, SH didampingi Kbo dan anggotanya melaksanakan patrol perairan dan menghimbau warga agar tetap patuhi Prokkes ( Protokol Kesehatan ). Kamis, 12/8/2021.

Dalam pelaksanaan Patroli perairan dengan menggunakan Kapal cepat Polair tipe c-3 dengan menyisir pantai lampu satu, Pelabuhan nusantara, Pelabuhan pintu air, Pelabuhan Gudang arang dengan menyambangi warga di pesisir pantai lampu satu dan sungai maro di Merauke,”
Dikatakan Kasat Polair bahwa Berhubung situasi cuaca yang tidak menentu dan gelombang laut tinggi akhir-akhir ini diharapkan kepada para nelayan agar waspada ditunda dulu melaut, kita himbau juga agar jika melaut membawa peralatan keselamatan dan patuhi Prokkes,”ungkapnya

“Ia benar patuhi Prokkes seperti selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan hindari kerumunan, karena perkembangan angka Covid-19 di Merauke meningkat hingga dua ribuan saat ini,”

“Kepada warga yang tidak pakai masker, kita bagikan dan pakaikan masker secara gratis,”

Penulis : Andre
Editor : Rey.
Ads1

BERITA

Ads2