Reorganisasi, DPD Hanura Papua Gelar Muscab ke-III bagi DPC Deiyai,Paniai dan Intan Jaya

Header Menu

Reorganisasi, DPD Hanura Papua Gelar Muscab ke-III bagi DPC Deiyai,Paniai dan Intan Jaya

23 Agustus

MENINJAU.COM - DPD Partai Hanura Provinsi Papua menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-III untuk kepenggurus Kabupaten Kota Wilayah Meepago untuk melakukan reorganisasi kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Deiyai, Paniai dan Intan Jaya dalam rangka memenuhi verfikasi Nasional terutama siap memenangkan Pemilu 2024.

Thobias Bagubau.S.IP Wakil Ketua DPD Hanura Papua menyampaikan bahwa Muscab ke-III ini digelar dalam rangka mengikuti AD/ART, Ketentuan organisasi dan Intruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

" Kita tertib dan tetap mematuhi protokol kesehatan.dan tetap kita jaga sehingga pembahasan komisi maupun pemilihan secara aklamasi nantinya dapat berjalan lancar."ungkap dalam sambutan Musda ke-III, Selasa [25/08/2021] di Aula Hotel Mahavira II di Nabire.
Thobias juga menjabat Kordinator daerah (Koorda) Wilayah Meepago mengharapkan reorganisai dapat memenuhi administrasi partai dan juga siap untuk memenangkan Pemilu 2024.

" Melihat dari persentase kemarin kami minim. Sehinggga Kami partai Hanura Papua tetap berjuang untuk meraih kursi di Legislatif nantinya dalam meraih kursi DPR terbanyak."harap Thobias.

Kesempatan itu, Mewakili DPD Hanura Papua Thobias membuka resmi Muscab. Adapun peserta yang hadir dari kader - kader Hanura dengan mengantongi surat mandat dari penggurus Harian Cabang (PAC) di tiga Kabupaten itu.

Pantauan media dilokasi kegiatan siang tadi sedang berlangsung pemahasan komisi komisi yakni Komisi A membahasan tentang organisasi, Komisi B membahas tentang keuangan dan lainnya.