Pengamanan Vaksinasi di Tembagapura berlangsung aman

MENINJAU.COM – Pada hari Selasa tanggal 10 Agustus 2021 Bertempat di Sport Hall Tembagapura telah berlangsung kegiatan Vaksinasi yang dipimpin Wakapolsek Tembagapura Ipda Ignatius Barisare bersama 14 personel gabungan dari TNI-Polri dan Security.Adapun penanggungjawab dari kegiatan Vaksinator dari SOS Tembagapura dr. Dharma dengan melibatkan tenaga medis lainnya.

Kegiatan diawali dengan dilakukan pendaftaran secara manual baik tahap pertama maupun tahap kedua kemudian dilakukan screening dan dilanjutkan Vaksinasi bagi yang memenuhi persyaratan.

Dalam kesempatannya Wakapolsek mengatakan karyawan PT. Freeport Indonesia (PTFI) yang menerima Vaksin Sinopharm Tahap I  sebanyak 100 orang, Tahap II sebanyak 82 orang dan Total penerima Sinopharm keseluruhan berjumlah 182 Orang.
   
Sedangkan karyawan PTFI penerima vaksin Sinovac Tahap I sebanyak 9 orang, Tahap II sebanyak 96 orang sehingga jumlah total penerima vaksin Sinovac sebanyak 105 orang.

Sehingga untuk total keseluruhan Penerima Vaksin Sinovac dan Sinopharm berjumlah 287 orang, dan untuk situasi pelaksanaan Vaksinasi secara keseluruhan aman tertib dan terkedali.


Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak