Jamin aman dan tertib, Sat Lantas Polres Tolikara Berikan Sosialisasi

MENINJAU.COM– Pada hari Jumat tanggal 20 Agustus 2021 dalam rangka menjamin Kesalamatan berlalulintas di Jalan, Personel Sat Lantas Polres Tolikara memberikan Sosialisasi ketaatan berlalulintas serta protokol kesehatan bertempat dipertigaan Jalan Kediaman Bupati Kabupaten Tolikara.

Rutin setiap pagi pukul 07.00 WIT, Personel Sat Lantas Polres Tolikara melaksanakan pengaturan lalu lintas dalam menjaga keselamatan dalam berkendara yang aman dan tertib untuk masyarakat yang sedang berpergian ketempat kerja dan siswa-siswi yang menuju ke Sekolah.
KBO Lantas Bripka Sudirman saat dikonfirmasi mengatakan kami merupakan ujung tombak tugas Kepolisian dalam hal menjaga Kamseltibcar lalulintas guna meminimalisir terjadinya angka kematian akibat kecelakaan, kemacetan jalan disertai pendisiplinan akan aturan berlalulintas.

Satuan Lantas akan terus memberikan sosialisasi atau pencerahan kepada pengendara tentang aturan memakai masker dan penggunaan helm untuk menjaga kesehatan dan keselamatan.

Selain menjaga keselamatan juga diberikan sosialisasi akan pentingnya membawa surat kelengkapan berkendara seperti SIM dan STNK, memakai kaca spion, memasang plat nomor kendaraan, serta tidak menggunakan knalpot bising karena akan mengganggu kenyamanan masyarakat lainnya.
Kepada seluruh pengendara dan pejalan kaki kiranya dapat meningkatkan kesadaran dalam hal ketaatan aturan berlalulintas disertai penerapan prokes 5M untuk menjaga keselamatan dan kesehatan ketika beraktifitas di Jalan raya khususnya dimasa Pandemi Covid-19 saat ini.
Ads1

BERITA

Ads2