• Jelajahi

    Copyright © MENINJAU MEDIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polres Yalimo Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat dampak kerusuhan Pilkada

    07 Juli, Juli 07, 2021 WIB Last Updated 2021-07-07T18:10:52Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    MENINJAU.COM– Pada hari Rabu tanggal 7 Juli 2021, bertempat di Elelim Kabupaten Yalimo telah dilakukan penyaluran Bantuan oleh anggota Polres Yalimo kepada masyarakat yang terdampak kerusuhan tanggal 29 Juni 2021.

    Bantuan yang diberikan berupa beras sebanyak 3 Ton dari Bapak Kapolda dan Bantuan Perlengkapan Bayi dari Kemensos oleh Kapolres Yalimo dan personil Polres Yalimo yang diperuntukkan oleh masyarakat Yalimo yang terdampak Kerusuhan.
    Dalam kesempatannya AKBP Hesman S. Napitupulu menyampaikan sehubungan dengan bantuan yang akan kasmi bagikan ini adalah bantuan dari Bapak Kapolda dan pembagiannya tidak seberapa namun ini mudah-mudahan bisa meringankan beban saudara-saudara dan jangan dilihat dari besarnya namun ketulusan Bapak Kapolda Papua untuk membantu saudara-saudara sekalian pasca kerusuhan yang terjadi.

    Saya berharap bantuan yang kami berikan dapat dipergunakan dan dimasak sesuai dengan kebutuhan. Dan pada saat pembagian nantinya saya harap jangan berdesak-desakan agar tidak menimbulkan penumpukan oleh karena itu saya berharap dapat dengan tertib menerima bantuan dari kami.

    Sementara itu kepada masyarakat saya harap kedepan tidak usah panik karena kami dari Kepolisian dan Juga TNI akan selalu melakukan pengamanan agar terciptanya situasi yang aman dan Kondusif di lingkungan Kabupaten Yalimo..
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini