Kapolsek Sota dan Tim Sosialisasi Vaksin dan bagi masker di Perbatasan RI-PNG.

MENINJAU.COM - Polres Merauke, - Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M. Hum melalui Kapolsek Sota AKP Makruf Soeroto gabungan TNI, Distrik dan Puskesmas melaksanakan Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 di Distrik Sota dan Kampung Toray perbatasan RI-PNG. Senin, 12/7/2021

Distrik Sota merupakan daerah perbatasan RI dengan negara PNG yang sangat rentan sekali dengan penyebaran Covid-19 sehingga warga diharapkan dapat melaksanakan vaksinasi Covid-19.
Pelaksanaan Sosilalisasi dilaksanakan dari pukul 10.00 Wit yang bertempat di kantor Koramil Sota,Distrik Sota, kegiatan diawali dengan apel bersama yang dipimpin oleh Danramil Sota, Mayor Infantri Daniel Ngilawane,

“Dikatakan Kapolsek sota bahwa hari ini kita sosialisasi dulu karena pelayanan vaksin untuk kampung Erambu yang mana akan di laksanakan pada tanggal 16 Juli 2021,”

“Ia benar vaksinasi Covid-19 adalah aman dan halal, jadi warga jangan takut mari kita sukseskan program pemerintah,”
Dilanjutkan Kegiatan sosialisasi di balai kampung Erambu Distrik Sota sebanyak 15 warga sebagai perwakilan, yang mana dalam sosialisasi di sampaikan oleh Kapuskesmas Mery Gebse dan di dampingi oleh Lintas sektoral lainya, dan masyarakat faham dan mengerti atas sosialisasi tersebut.

Dalam giat tersebut tetap menjaga protokol kesehatan, dan pembagian brosur dan pembagian masker kepada masyarakat yang turut hadir dalam giat tersebut. Selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali,”

Ads1

BERITA

Ads2