• Jelajahi

    Copyright © MENINJAU MEDIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    GMKI Gelar Vaksinasi Massal Untuk Mahasiswa dan Masyarakat

    15 Juli, Juli 15, 2021 WIB Last Updated 2021-07-15T21:06:53Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    MENINJAU.COM -Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) ikut melakukan program Vaksinasi Massal untuk Mahasiswa dan Masyarakat Umum dalam rangka memutus rantai penyebaran covid-19 di tanah air. Vaksinasi ini digelar di Sekretariat GMKI, Salemba, Jakarta Pusat pada Kamis 15 Juli 2021.

    Program ini merupakan hasil kerja sama dengan Polri dan TNI. Program vaksinasi diikuti oleh 750 orang mahasiswa yang berasal dari Jabodetabek.

    Kepada wartawan, Jeffy Gultom Ketua  Pengurus Pusat GMKI mengatakan bahwa vaksin yang digunakan adalah Sinovac dan sasarannya adalah mahasiswa serta masyarakat sekitar. 

    “Sasaran kami adalah mahasiswa serta masyarakat sekitar dan vaksin yang digunakan adalah Sinovac,” kata Jeffri, Kamis (15/07/2031) disela sela kegiatan.

    Gultom juga menjelaskan bahwa di Indonesia masih terus bergerak naik secara masif. Sehingga GMKI mengajak seluruh elemen baik pemerintah, mahasiswa maupun masyarakat untuk bersama-sama menghalau penyebaran Covid-19.

    “Mari bersama, kita putuskan mata rantai penularan covid-19 tutup Jefri Gultom,” ujarnya dalam siaranpersnya.

    Sesuai informasi yang dihimpun media ini dalam kegiatan  vaksinasi massal tersebut ini dilakukan bersama kelompok cipayung plus yaitu GMKI, HMI, PMKRI, PMII, GMNI, KAMMI, LMND, HIKMAHBUDHI, KMHDI, IMM. 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini