Ciptakan Khamtibmas Kondusif, Polres Keerom Adakan Patroli Dialogis


MENINJAU.COM – Pada Hari Minggu tanggal 25 Juli 2021, bertempat di Wilayah Hukum Polres Keerom, telah dilaksanakan kegiatan Patroli dialogis dalam rangka menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Keerom AKBP Christian Aer, SH, S.IK saat di konfirmasi menjelaskan bahwa kegiatan Patroli Dialogis yang di laksanakan Kepolisian Resor Keerom merupakan bentuk kegiatan Kepolisian dalam menciptakan Sit Kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah masyarakat.

Kegiatan Patroli Dialogis ini merupakan tugas Pokok Kepolisian dalam memberikan rasa aman, nyaman dan tentram di tengah masyarakat, Patroli dilakukan di tempat-tempat yang di anggap rawan terjadinya tindak kejahatan seperti Pencurian, Curanmor, pemalakan serta masyarakat yang mengkonsumsi Miras.

Kapolres Keerom juga mengungkapkan bahwa, Kepolisian   selalu berusaha semaksimal mungkin melaksanakan tugas dalam memberikan rasa aman, nyaman dan tentram di tengah masyarakat, namun Kepolisian tidak dapat bekerja sendiri jika tanpa ada dukungan dari masyarakat sendiri.

Kepolisian tidak dapat bekerja sendiri, dengan banyaknya tugas-tugas yang diemban serta keterbatasan personil yang tidak bisa setiap jam melakukan patroli di Wilayah Kab. Keerom yang begitu luas ini, sehingga Kepolisian perlu dukungan Masyarakat dalam turut serta menciptakan dan menjaga keamanan di Wilayah Masing-masing, juga membantu Kepolisian dalam menginformasikan jika terdapat Permasalahan di Lingkungan tempat tinggal.



                                                                        
Ads1

BERITA

Ads2