Kapolres Pimpin Upacara Korp Raport di Nabire

MENINJAU.COM- Upacara Korp Raport TMT 01 Juli 2021 sebanyak berjumlah 34 personil Polres Nabire dan Brimob Batalyon C Pelopor Polda Papua mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang dilaksanakan di Aula Rastra Samara Polres Nabire, Rabu (30/06/2021) pagi.

Kapolres Nabire AKBP Kariawan Barus, S.H, S.I.K., M.H memimpin langsung upacara Korp Raport dan diikuti oleh Pejabat Utama Polres Nabire dan personel Polres Nabire serta Brimob Batalyon C Pelopor Polda Papua.

Dari 34 personil yang naik pangkat diantaranya 30 Personil Polres Nabire dan 4 Personil Brimob Batalyon C Pelopor Polda Papua pangkat semula naik setingkat lebih tinggi.

Dengan berjumlah personil 34 yang telah naik pangkat  adalah dari AIPDA menjadi AIPTU 4 personil, dari BRIPKA menjadi AIPDA 18 personil, dari BRIGPOL menjadi BRIPKA 7 personil, dari BRIPTU menjadi BRIGPOL 4  personil, dan 1 personil BRIPDA menjadi BRIPTU.

Kapolres Nabire menyampaikan bahwa keberhasilan ini merupakan atas kasih Anugra dari Tuhan, dukungan dari keluarga, saudara-saudara dan kenaikan pangkat ini juga merupakan satu program pembinaan personel Polri yang  memperhatikan beberapa faktor penilaian diantaranya, masa pengabdian kinerja, dedikasi, moralitas.

“Dengan dinaikkan pangkatnya, diharapkan setiap personil Polri akan terus memotivasi diri untuk mengembangkan kemampuan  sehingga mampu menghadapi tantangan kerja yang semakin berat,” kata Kapolres.

“Kenaikan pangkat juga dengan sendirinya akan merubah golongan kepegawaian Anggota dan tentunya akan membawa dampak," ungkap Kapolres Nabire. (*)
Ads1

BERITA

Ads2