Jelang PSU Pilkada Nabire, Waka Polda Papua Temui Forkopimda, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat , 3 Paslon Bahas Koteka

MENINJAU.COM - Waka polda Papua Brigjen Pol Eko Rudi Sudarto saat bertemu Forkopimda dan Toda, Toga, Toma di Kab. Nabire dalam rangka mambahas KOTEKA SILABAN (Komunikasi Tokoh Kamtibmas & Silaturahim Kebangsaan) agar menjaga  stabilitas keamanan mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan damai dalam pengumutan suara ulang (psu) di Kabupaten Nabire.

 Hadir dalam kegiatan Koteka silaban adalah  Kapolres Nabire AKBP Kariawan Barus, S.H, S.I.K., M.H, Pj. Bupati Kabupaten Nabire dr. Anton T. Mote, Dandim 1705 Nabire Letkol Inf Benny Wahyudi, M.Si (Han) Kepala Kejaksanaan Negeri (Kajari), Muhamad Rizal SH, MH,  Ketua KPU Nabire Wihelmus Degei, S.Kom, Forkopinda, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Personil Polres Nabire.
 
Wakapolda Papua, Brigjen Pol Eko Rudi Sudarto, menemui Forkopimda dan sejumlah tokoh di Kabupaten Nabire karena sementara persiapan menjalan pesta demokrasi di Kabupaten Nabire. kemudian mambahas KOTEKA SILABAN (Komunikasi Tokoh Kamtibmas & Silaturahim Kebangsaan) agar menjaga  stabilitas keamanan mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan damai saat menjalan  pengumutan suara ulang (psu) di Kabupaten Nabire. 
Waka polda juga mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Nabire untuk sama-sama menyukseskan pengumutan suara ulang (PSU) dan Masyarakat pun harus mendukung Program Koteka Silaban untuk anak Negeri sehingga daerah tersebut selalu aman dan nyaman.

Dalam mambanggung daerah yang selalu aman dan nyaman adalah kita saling berbagi informasi, saling menjalin komunikasi, kita saling mendukung dan membutuhkan kerja sama Pemerintah TNI, Polri dan masyarakat   menyukseskan pelaksanaan Pesta Demokrasi yang Berlangsung 28 Juli 2021 mendatang," kata Waka Polda Papua.
Ads1

BERITA

Ads2