Hari Bhayangkara ke-75, Wakapolres Merauke sebagai Narasumber pada Dialog Interaktif.

MENINJAU.COM - Polres Merauke, - Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M. Hum melalui Wakapolres Merauke Kompol Leonardo Yoga, SIK  bertindak sebagai nara sumber dalam pelaksanaan dialog interaktif bertempat di Studio LPP Pro 1 RRI Merauke jalan Ahmad yani Merauke. Rabu (23/6/2021).

Pelaksanaan Dialog interaktif ini dikemas dalam acara Paroli udara yang berguna sebagai sarana untuk menyapa warga Merauke sebagai memberikan himbauan, edukasi, menerima saran dan kritik dari warga Merauke demi perbaikan kinerja Polres Merauke menuju WBK dan WBBM, “
“Program ini terlaksana berkat Kerjasama Humas Polres Merauke dengan pihak LPP RRI Merauke,yang dipandu langsung Penyiar Violetta dengan nara sumber dari Perwira Polres Merauke bergiliran pada setiap hari rabu pukul.08.00 Wit minggu berjalan. ”
“Wakapolres Merauke mengambil topik Jelang Hari Bhayangara ke – 75 Tahun,” mengusung thema yaitu Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju”
“Dikatakan Wakapolres Merauke jelang Hari Bhayangkara ke-75 Polres Merauke melaksanakan kegiatan antara lain Kejuaraan bola voli (12-25/6), Donor darah, tes rapit antigen gratis (22/6), gras track (3-6/6), pembagian masker gratis (23/6), penertiban sim gratis, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal (26/6), anjangsana, dan upacara virtual serta Syukuran (1/7).

Kegiatan Hari Bhayangkara ke – 75 dititik beratkan dalam percepatan penanganan covid-19, kita gelorakan semangat olah raga menujun PON XX 2021 di Papua khususnya di Merauke dan kegiatan Bhakti sosial,”ungkapnya

“Masalah Sitkamtibmas di katakan Wakapolres bahwa Situasi Merauke dan jajaran masih tetap dalam aman dan kondusif, dan dihimbau kepada warga Merauke agar bersama - sama menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggal masing-masing dengan memberikan Nomor Kontak SPKT Polres Merauke yaitu 0813 4430 4375 dan 0971 321 666,”
“Ancaman itu nyata namun Waspada harus tetap kita laksanakan,” diharapkan Warga dapat menjadi Polisi bagi dirimu sendiri,” semua pertanyaan, masukan, saran dari warga melalui pesawat telephon dapat di jawab dengan baik oleh Wakapolres,”.
Ads1

BERITA

Ads2