Gagal Bangun Asrama, Mahasiswa Soroti Kinerja Bupati Di Meepago

Header Menu

Gagal Bangun Asrama, Mahasiswa Soroti Kinerja Bupati Di Meepago

13 April

MENINJAU.COM - Mahasiswa Pelajar Mee Kota Studi Jayapura Soroti Kinerja Para Bupatinya yang belum mampu membangun Asrama Kota Studi Secara baik. Hingga sampai saat ini dinilai belum ada nampak pembangunan dalam kritik pedas yang dilansi di sosial media hingga dimedia massa. Berikut ini ulasan singkat nya " Bodok Dari Pada Pemerintah Bupati Nabire, Dogiyai, Deiyai dan Paniai Kita Kasih Bongkar Di Media Sosial."

Seusai informasi yang dihimpun media ini ada berbagai komentar netizen berikut ini ulasannya :

1. Asrama Deiyai Jayapura Kamkey 2011 sampai 2021 Belum Finish, 

2. Asrama Dogiyai Ekspo Waena 2009 sampai 2021 belum finish. 

3. Asrama Nabire Putra 1 Kamkey, Asrama Nabire Putra 2 Padang Bulan dan Asrama Nabire Putri P1 Waena Belum Direnovasi.

4. Asrama Putri Paniai.

Kami Menuntut kepada keempat Bupati Meeuwo, Nabire, Dogiyai, Deiyai dan Paniai, kalian dijinakan oleh Jakarta dengan jabatan, uang dan segala macam lainnya. 

Biar Sudan kalian lupakan Mahasiswa tapi hidup yang kita rasa dan kita nikmati saat ini, kelak nanti pasti Kak Bupati dong juga akan sadar ketika kalian tua ato kalian mati.

Kami Mahasiswa Mee Kota Study Jayapura Di bahwa Pimpinan Ippmme, keempat Forum Nabire, Dogiyai, Deiyai dan Paniai dan 16 Ikatan Lokal tetap semangat berjuang untuk mencapai cita-cita kita.

Karena bodok nya pemerintah Bupati Meeuwo, belum ada asrama permanen untuk khusus Mahasiswa Mee Kota Study Jayapura, itu bukan bodok nya Mahasiswa tapi bodok dari pada keempat Bupati Meewo.

Kami Mahasiswa tetap bersuara bertindak demi kepentingan anak cucu kita.  

Penulis merupakan salah satu Badan Pengurus Terpilih IKAPPME Kota Study Jayapura