Diduga Defisit Anggaran, Osea Petege Siap Galang Dana PSU Pilkada Nabire



MENINJAU.COM - Salah satu Intelektual di Mee-Pagoo juga selaku anak asli Kabupaten Nabire, Osea Petege Meminta agar  Pilkada Nabire jelang pemungutan suara ulang alias  PSU saat ini tidak boleh tunda. PSU kabupaten Nabire tidak ada alasan tunda atau mengundurkan waktu karena keputusan MK. Jelas Petege Rabu,( 21/04/2021) sore kemarin di Nabire.

Beberapa tahapan kegiatan yang di lakukan dari KPUD Nabire tanpa dana semestinya pemerintah daerah dan dprd  perlu menyiapkan dana untuk melakukan PSU. 

Setelah Diklarifikasi  dari KPU dan tokoh Intelektual Muda Mee-Pagoo  serta DPRD Nabire ada sebanyak Tujuh Puluh Miliar tela Devisid.

"Pemerintah daerah daerah PLT Bupati Nabire serta DPRD segera mencari jalan untuk melakukan pemilihan ulang yang di putuskan MK 90 hari tinggal beberapa bulan saja."ungkap Petege.

Dirinya Menilai, Kalau memang memang Pemda tidak bisa cari jalan menyukseskan pilkada ulang maka, masyarakat Nabire di bahwa pimpinan Dirinya sebagai anak asli daerah siap menyumbangkan dan  Galang dana guna menyukseskan pilkada bupati Nabire."pungkasnya ketika jumpa pers dalam ruang kerjanya.


Ads1

BERITA

Ads2