Bupati Yahukimo Transparan Dana Desa Ke Rakyatnya


MENINJAU.COM - Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Yahukimo Mengadakan jumpa dengan kepala desa dan masyarakat dengan membawa uang cas yang baru dicairkan melalui BANK Papua. Yang disaksikan langsung Dinas BPMK dan Dinas terkait lainnya.

Dalam video amatir yang beredar luas di sosial media itu, terlihat tumpukan uang dana desa yang akan dibagikan itu yang disaksikan ribuan masyarakat.
Dihadapan ribuan masyarkat yang menyaksikan Bupati menyampaikan akan membagikan uang ini kepada seluruh masyarakat di desa desa. Dirinya juga berpesan aparat kampung harus tetap tertib pada administrasi desa.

Selain itu, Dalam video itu Bupati Yahukimo, Abock Busup menyampaikannya ini merupakan uang rakyat. Dirinya dan wakil tidak mengambil uang rakyat sedikitpun.

Ia menambahkan. Jika laporan keuangan baik maka di tahun depan dana desa akan bertambah menjadi dua miliar dua ratus juta." Jelas Bupati kepada seluruh rakyatnya.

Dalam kesempatan itu, Bahkan Bupati juga memperlihatkan uang hingga secara detail kepada rakyatnya yang menyakinkan rakyat dirinya tidak mengambil sepeserpun.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak