Ini Lokasi Binaan Polsek Makimi Berikan 150 Kg pupuk dan obat -obatan Kepada Kelompok Tani

Header Menu

Ini Lokasi Binaan Polsek Makimi Berikan 150 Kg pupuk dan obat -obatan Kepada Kelompok Tani

31 Maret


Nabire - Binmas Noken Polsek Makimi lakukan kegiatan Pertanian dalam memberikan pupuk pertanian berupa Pupuk Jagung dan penanaman Padi, di Distrik Makimi, Kabupaten Nabire, Rabu (31/03/21).

Kapolsek Makimi AKP Hendry J. Manurung, S.Sos melalui pesan singkatnya kepada Subbag Humas Polres Nabire mengatakan bahwa. Kegiata yang dilakukan oleh Polsek Makimi melalui Binmas Noken dengan memberikan sarana kontak berupa pupuk sebanyak 100 kg dan obat-obatan guna menunjang kegiatan pertanian tanaman jagung oleh kelompok Bapak Dikion Wonda, bertempat di Kampung Legari Jaya, Distrik Makimi, Kabupaten Nabire.

Sementara itu juga, Binmas Noken Polsek Makimi memberikan bantuan berupa pupuk padi kepada Sdra. Dono. "Selain berikan pupuk jagung kepada kelompok Bapak Dikion Wonda kami juga serahkan pupuk jenis Urea sebanyak 50kg kepada kelompok Sdra. Dono yang berada di Kampung Maidey SP 3, Makimi gunanmenunjang kegiatan pertanian tanaman padi dilokasi binaan Polsek Makimi," kata Kapolsek Makimi, AKP Manurung.

Maksud dari kegiatan tersebut untuk membangun kerjasama antara warga dan Polri khususnya Polres Nabire dalam hal ini Polsek makimi dalam bidang pertanian maupun peternakan dan perikanan.

"Harapan kami kepada para binaan Binmas Noken Polsek Makimi menumbuhkan semangat dan memberikan dorongan kepada warga untuk melakukan kegiatan positif guna mendukung peningkatan kesejahteraan bagi warga," ungkap Kapolsek Makimi. (*)