Pemuda Kingmi, Klasis Wanggar Merayakan HUT yang Ke-9

MENINJAU.COM - Gereja Kemah Injil (Kingmi) di tanah Papua, Biro Pelayanan Pemuda Klasis Wanggar, telah berlangsung merayakan Hari Ulang Tahun yang Ke-9, di Gereja Kingmi Eklesia, Wadio, Nabire, Selasa, 23/02/2021.

Dalam perayaan HUT ini, Khotbah singkat disampaikan oleh Pdt.Otniel Gobai S.Th. Dihadari ratusan pemuda/i dari puluhan gereja yang ada di Klasis Wanggar dan tamu Undangan.

Mengusung Ibadah tema “Berubah Untuk Menjadi Kuat" Pemuda Kristen Membela Kebenaran Supaya Pertumbuhan Proses Imam Rohani dan Kasih Menjadi Dewasa. 2 Timotius 3.10-16." 

Usai Ibadah ketika ditemui wartawan Ketua Panitia Sepi Tabuni, ST mengatakan  acara ini terlenggara atas kerjasama Biro Pemuda , Panitia,umat Jemaat Wanggar dan Donatur 

" Kami juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh biro yang sudah terlibat dan mendukung terselenggaranya kegiatan ini. Terutama tuan rumah Jemaat Eklesia yang sudah menyiapkan tempat. Ini semua karena semangat kita untuk maju , berkembang dan terlaksana semua berkat komitmen bersama  teman teman akhirnya kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik. " ucap Tabuni, Selasa (23/02/2021).

Tempat sama, Samuel Nawipa selaku Sekretaris Biro Pemuda/i Klasis Wanggar menyampaikan diusia yang ke sembilan tahun ini pemuda akan tetap berjalan dengan baik.

" Kami harapkan agar semua pemuda kepada kembali kepada penggurusnya di komisi komisi masing masing agar tetap berjalan dengan baik." harapnya

Dalam Perayaan HUT ke- 9 ini pun diwarnai dengan pemotongan kue dan pemasangan Lilin Ulang Tahun.



Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak