PB-PON Ajak BUMN Dan BUMD Sukseskan PON XX 2021

Header Menu

PB-PON Ajak BUMN Dan BUMD Sukseskan PON XX 2021

19 Februari


 

MENINJAU.COM - Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) Papua mengajak BUMN dan BUMD di Bumi Cenderawasih untuk mensukseskan agenda nasional tersebut, yang akan dihelat pada tanggal 2 s/d 13 Oktober 2021 mendatang.

Suksesi tersebut dapat dilakukan dengan memberikan dukungan terhadap panitia yang saat ini sementara mempersiapkan hajatan pelaksanaan PON XX 2021. “Seperti yang baru-baru ini dilakukan Bank Papua yang juga BUMD kebanggaan masyarakat di Bumi Cenderawasih.

Dimana BUMD ini mensuport peralatan kerja berupa, Thinkbook 13s IML –core-i7 6 unit (laptop), Thinkpad L13 yoga 20R6s1B700-core i5 3 unit (laptop), serta Dell Inspiron AIO 540-core i7 – 6 unit (PC)”. “Kemudian HP PC Pavilion 24-ko129d—corei i7- 3 unit (PC), Epson l3110- 6 unit (printer), Brother MFC-j3530DW- 5 unit (mesin fotocopy) dan Ricoh MP 2014AD- 4 unit (mesin fotocopy),” Sekretaris Umum PB PON Papua Elia Loupatty, di Jayapura, Rabu. Elia Loupatty mengapresiasi penyerahan bantuan itu karena sangat dibutuhkan oleh PB PON Papua.

“Pekerjaan pada PB PON saat ini semakin banyak, dan alat-alat yang dibantu oleh PB PON ini sangat diperlukan, kami apresiasi kepedulia dan tanggaung jawab Bank Papua untuk mensukseskan PON,” katanya.

Ia tambahkan, bantuan dari Bank Papua tersebut mencerminkan bahwa lembaga BUMD ini sudah mengambil bagian untuk mensukseskan PON XX di Tanah Papua. “Untuk itu, kita harapkan ada BUMN maupun BUMD lainnya di Papua yang ikut mengambil bagian. Dan untuk kesempatan ini kami sampaikan terima kasih kepada pihak Bank Papua yang sudah membantu peralatan kerja ini,” tandas dia. Diketahui, bantuan peralatan kerja kepada PB PON Papua diserahkan Direktur Bisnis Bank Papua, Sadar Sebayang, diterima Sekretaris Umum PB PON Papua, Elia Loupatty, Senin lalu.