Ketua DPRD Deiyai Bersama Rombongnan Meninjau Jembatan Kali Oneibo


Deiyai - Rombongan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Deiyai, yakni  Petrus Badokapa bersama dua orang  anggota DPRD Deiyai yanki Ketua Komisi B Yustus Koto bersama rekannya Alpius Mote meninjau Jembatan kali Oneibo yang di bangun sejak tahun 2019 lalu. 
Kunjungan kerja dari rombongan DPRD meninjau jembatang kali oneibo pada Kamis 28/01/2021 lalu.

Kunjungan kerja (kunker) kami  merupakan tugas dan tanggung jawab kami yang harus DPRD lakukuan pada setiap tahun, kali ini merupakan kunjuagan ketiga dan sekaligus mengecek sejauh mana proses pembangunan jembatan kali oneibo.
Kunjungan yang kedua pada tahun lalu, kita DPRD turut hadir dan sempat menyampaikan bahwa menyelesaikan jembatan ini akan diselesaikan harus dibawah tahun 2020, namun realitanya sampai saat ini, belum selesaikan sehingga kontraktor bersama tukan yang bekerja jembatan ini harus secepatnya selesaikan. Jembatan ini segera tuntaskan, dikarenakan jembatan itu dibangun sejak 2019 dengan sumber anggaran APBD Daerah.
Kata Petrus Badokapa Selaku Ketua DPRD kegita menghunbungi Wartawan Papualives.com via telepon seluler pada Senin 01/02/2021.
Bangun jembatan kali oneibo dengan anggaran yang sangat besar sehingga saya harap segera selesaikan, jangan lagi pihaknya pengalihan anggaran tahun  berikut atau tahun berjalan ini, kerja itu dengan baik dan konsisten. Bangun jembatan itu, bangun yang baik bukan main-main, dan saya harap jangan membuang waktu, proses dalam penyelesaian jembatan itu harus punya target. “Harapnya”

Lanjut Badokapa, Akibat dari macetnya kerja jembatan kali Oneibo  maka masyarakat pada umumnya kecewa, karena masyarakat yang mendiami beberapa kampung dari Tigi utara harus lewati jembatan kali Oneibo dengan menyendarai rata-rata roda empat dan roda dua. “Ujarnya”
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak