Pelayanan Poliklink RSUD Nabire Tetap Berjalan, Meski ada kendala di awal 2021

Header Menu

Pelayanan Poliklink RSUD Nabire Tetap Berjalan, Meski ada kendala di awal 2021

04 Januari


MENINJAU.COM - Pelayanan Poliklinik di BLUD RSUD Nabire meski mengalami kendala dihari pertama awal tahun 2021 namun pelayanan tetap berjalan. Hal itu dikatakan Direktur BLUD RSUD Nabire dr.Andreas Pekey,S.pD kepada wartawan ketika meninjau beberapa alat kesehatan terbaru. "Poliklinik BLUD RSUD Nabire tetap berjalan meski ada kendala di hari pertama pelayanan di tahun 2021." kata dr.Andreas kepada media ini. Senin (04/01/2020). 

Selain itu, Selaku Direktur BLUD RSUD Nabire menilai pemberitaan salah satu media online di Nabire yang menyebutkan dirinya berada diluar Nabire adalah tidak benar. Pasalnya Direktur mengakui sedang berada di lingkungan RSUD dan sedang masuk kantor.

"Dari pagi masuk kantor keliling RS sampai ke ruang isolasi Covid-19. Media abal-abal asal ambil berita tanpa ada konfirmasi" ungkapnya.

Lanjutnya, Pekey juga menambahkan bahwa memang benar ada pegawai yang mengeluh dana itu karena belum memahami Juknis terkait pemberian Insentif Covid-19 bersumber dari dana pusat. 

" Tidak semua pegawai dapat. Oleh karena itu Direktur mengambil kebijakan membayar pegawai yang belum terakomodir dari Dana BLUD RSUD Nabire." tambahnya ketika dihubungi media ini.