Sekjen PDI P Resmikan DPP Taruna Merah Putih

MENINJAU.COM - Kantor Dewan Pimpinan Pusat Taruna Merah Putih (TMP)  kini memiliki kantor baru. Bertempat di Jalan Prof Moh Yamin No. 1, Menteng, Jakarta Pusat dan diresmikan oleh Sekjen PDI P Hasto Kristiyanto, Senin, 28/11/2022.

Ratusan kader TMP hadir dalam peresmian kantor pusat ini. Dengan hadirnya kantor tersebut diharapkan menjadi tempat berkumpulnya anak-anak muda atau milenial dalam mewujudkan berdikari trisakti sesuai cita cita Bung Karno.

Sekretaris Jenderal PDI P, Hasto Kristiyanto mengatakan semoga keberadaan kantor ini menjadi tempat inspirasi.
“Tempat ini menjadi tempat nongkrong anak muda, juga menjadi inspirasi bagi kader dan pengurus TMP dan PDIP dimana pun berada. Bicara berbagai hal baik ekonomi, politik dan lain - lain,” katanya.

“Hal ini juga sejalan dengan semangat PDI Perjuangan untuk menggaet milenial. Semakin mendekatkan diri dengan dunia milenial,” tambahnya

Diketahui, TMP merupakan ormas sayap PDI Perjuangan. Dalam rangka mewujudkan Trisakti Bung Karno. Peresmian kantor DPD TMP DKI Jakarta, dapat memacu anak-anak muda Indonesia untuk terus berkarya bagi bangsa. 

Ibu Maya selaku panitia pelaksana (Bidang Perempuan) membuka sambutan setelah berdoa , lagu Indonesia raya. TMP juga berhasil menghimpun  pengumpulan dana Rp 1, 275 M juga ada donasi untuk korban gempa di Cianjur Jawa Barat.

Dengan begitu, target partai meraup suara milenial pada 2024  dapat tercapai yakni menang pemilu tiga kali berturut-turut.

Di sela-sela acara peresmian, juga ada pertandingan catur yang diikuti para tamu yang hadir dipimpin oleh Grandmaster Utut Adianto. Para peserta juga dibagikan papan catur sebagai tali asih.

Ketua Umum TMP yaitu Maruarar Sirait atau dipanggil Ara juga ikut eksibisi catur ini.