KUPI Gelar Maulid Akbar di Jakarta, Datangkan 2 Penceramah dan Santuni Ratusan Anak Yatim

Header Menu

KUPI Gelar Maulid Akbar di Jakarta, Datangkan 2 Penceramah dan Santuni Ratusan Anak Yatim

08 Oktober

MENINJAU.COM - Keluarga Ureung Pidie (KUPI) sukses menggelar peringatan maulid akbar Nabi Muhammad SAW dengan mendatangkan 2 Penceramah dan Santuni Ratusan Anak Yatim pada Sabtu (7/10/2023) di Asrama Haji Pondok Gede,  Jakarta Timur.

Awak media berkesempatan mewawancarai Ketua Umum KUPI yaitu Saiful Rahmad Adam, M.Ag dan mengatakan bahwa acara ini sudah 4 kali dilakukan.
“Maulid Nabi SAW ini sudah 4 kali kami lakukan dan setiap tahun kami menyantuni anak yatim Aceh seJabodetabek,” katanya dengan ramah.

Senada dengan itu, Ketua Umum Pengurus Pusat Taman Iskandar Muda PP TIM, Ir. H. Muslim Armas dan mengucapkan selamat untuk KUPI.
“Selamat kepada Keluarga Ureung Pidie (KUPI) yang telah merayakan Maulid Nabi SAW 1445 H, kita harapkan dengan perayaan ini silaturahmi antar warga Aceh memperkuat Ukhuwah Islamiyah dengan masyarakat lain bisa terjalin dengan baik,” ujarnya.

Ir. H. Muslim Armas juga berharap agar Maulid ini menjadi berkah untuk semua kesatuan dan kemajuan Aceh dan Pidie khususnya.

Penceramah pada acara Maulid Nabi SAW kali ini yaitu Dr. Yakob Amin dan Tengku Kasem Meukat Ubat dari Aceh.

Tidak hanya warga Aceh dan Pidie seJabodetabek yang datang mengikuti perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini, tetapi juga warga Aceh yang telah sukses datang langsung dari Aceh ke Jakarta. 

Ketua Maulid Akbar KUPI kali ini yaitu Adi Nusufli yang didampingi pengurus inti KUPI, Faisal JN, Ir Fajri Yahya, Nurlina Nazarlina, Iskandar Abu Bakar dan Sultan Raden alias Indra Usman.