DR (c) Zecky Alatas SH MH Bacaleg DPD RI DKI Jakarta : Bersama Saya, Ke depannya Jakarta Akan Lebih Baik Lagi, Tak Ada Ragu di Hatimu!

Header Menu

DR (c) Zecky Alatas SH MH Bacaleg DPD RI DKI Jakarta : Bersama Saya, Ke depannya Jakarta Akan Lebih Baik Lagi, Tak Ada Ragu di Hatimu!

11 Februari

MENINJAU.COM - DR (c) Zecky Alatas, SH, MH berbahagia dan mengucapkan banyak terima - kasih atas keberhasilannya lolos tahap awal pencalonan DPD RI Provinsi DKI Jakarta.

Apabila nanti lolos, dia bertekad bisa menjadi anggota DPD RI Provinsi DKI Jakarta yang bekerja untuk kepentingan masyarakat.
"Kalau saya sudah berhasil, pastinya saya milik warga Jakarta dan Insya Allah apa yang akan saya lakukan untuk perubahan dan keadilan warga Jakarta," ucap DR (c) Zecky Alatas, SH, MH.

DR (c) Zecky Alatas, SH, MH, DPD RI DKI Jakarta kepada awak media mengatakan,
"Assalamualaikum 
Wr Wb, Salam sejahtera bagi kita semua, Saya Zecky Alatas, Tak ada ragu di hatimu!. 

Tak lupa, DR (c) Zecky Alatas, SH, MH Anggota DPD RI DKI Jakarta menghaturkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya.
"Terima kasih saya ucapkan kepada teman-teman, sahabat, saudara, keluarga besar yang saat ini semuanya telah mensupport dan mendukung sampai saya lolos verifikasi administrasi," tuturnya.

Lebih lanjut, Zecky mengatakan.
"Insya Allah sampai verifikasi tingkat faktual," sambungnya.

Zeckypun memanjatkan doanya.
"Insya Allah semua kebaikan dari teman-teman, sahabat, keluarga dan saudara semuanya, Insya Allah yang membalas semuanya," doanya.

Puncaknya, DR (c) Zecky Alatas, SH, MH mengutarakan harapan, cita-cita ke depannya,
"Dan cita-cita ke depannya akan lebih baik lagi untuk warga DKI Jakarta, perubahan untuk warga DKI Jakarta bersama saya Zecky  Alatas, tak ada ragu Di hatimu," pungkas DR (c) Zecky Alatas, SH, MH.