Sukseskan Ops Zebra Cartenz 2022, Satlantas Polres Paniai Bersama Comunitas Ojek Laksanakan Bakti Sosial

MENINJAU.COM- Usai sukses menggelar Operasi (Ops) Zebra Cartenz tahun 2022. Polres Paniai melalui jajaran Satlantas gandeng Comunitas Ojek di Paniai kegiatan Bakti sosial dengan melakukan penimbunan Jalan. Raya Madi - Enarotali yang dianggap rawan timbul kecelakaan. Bertempat di Terminal, Madi di Paniai,  Jumat [14/10/2022] dimulai Pukul 08.30 waktu Papua.

Bakti Sosial Sat Lantas Polres Paniai berlanhsunh di lokasi Kampung Ipakie, Kampung Eikaitadi, Kampung Nunubado dan Kampung Poge Distrik PanIaia Timur Kabupaten Paniai. 

Terkait itu, Kasat Lantas Polres Paniai, Iptu Sugiarto menyampaikan himbauan kepada Comunitas Ojek yang berada di Paniai. 

" Bakti Sosial ini adalah bentuk dukungan dan kerjasama untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan Lalulintas di Wilayah Hukum Polres Paniai " kata Kasatlantas [14/10/2022]  kemarin.
Disela kegiatan, Riswan ketua Comunitas Ojek di Paniai mengucapkan terimakasih banyak kepada Kasatlantas dan personil Satlantas Polres Paniai yang mana telah hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan dukungan kepada masyarakat berupa enak Sak Semen dan Pasir  untuk menimbun jalan yang berlubang yang rusak.

" Sebelumnya kami Comunitas Ojek sudah merencanakan melakukan bakti sosial ini tapi belum dilaksanakan namun hari ini ada Dukungan dari Sat Lantas Polres Paniai sehingga kami dapat melaksanakan kegiatan penimbunan jalan yang berlubang ( rusak)."ucapnya ketua Ojek itu.

Menurut informasi di himpun Polri Melalui Satlantas Polres Paniai akan terus bekerja sama dengan Masyarakat Paniai dalam rangka membangun komunikasi serta membangun hubungan yang baik antara masyarakat dan Polri. 
Ads1

BERITA

Ads2