Polres Merauke ikuti Pameran UMKM dalam rangka Semarak PON XX 2021 di Cluster Merauke.

MeNINJAU.COM-Polres Merauke, – Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M. Hum melalui Kasat Binmas Polres Merauke AKP Makruf Soeroto bersama anggota humas melaksanakan persiapan mengikuti pameran UMKM dalam rangka semarak PON XX 2021 pada Cluster Merauke, bertempat di depan Mapolres Merauke jalan Brawijaya Merauke. Selasa, 5/10/2021.

Dalam persiapan pameran UMKM semarak PON XX ini Polres Merauke siap mengikuti, dengan memamerkan  produk produk Home Industri Polres Merauke binaan Bapak Kapolres Merauke,”

“Adapun Produk yang dipamerkan berupa Hasil pembuatan kancing baju dari batok kelapa, hasil uji coba pengembangan padi India yang unggul, hasil Minyak VCO, Hasil Minyak kelapa murni, hasil baju Harley Davidson dengan memakai kancing dari batok kelapa, serta praktek cara membuat kancing baju dari batok kelapa,”

Dikatakan Kasat Binmas bahwa Ia benar kita Polres Merauke sudah siap mengikuti pameran UMKM semarak PON XX 2021 di Merauke ini, dengan memamerkan hasil home industry,”

“Ia benar kegiatan ini sangat bermanfaat untuk mengajak para kontingen PON dari luar Merauke dapat melihat dan membeli produk kerajinan khas Merauke dan kuliner khas Merauke, itu semua untuk kesejahteraan warga Merauke ”
Penulis : Andre
Editor :  Rey.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak