• Jelajahi

    Copyright © MENINJAU MEDIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Paniai Dapat Bantuan PPKM Terbanyak se-Indonesia, Total 84.950 Ton Beras

    05 Agustus, Agustus 05, 2021 WIB Last Updated 2021-08-05T14:44:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    MENINJAU.COM - Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Paniai, Agustinus Yagekouyo Kudiay Mengakui bahwa Kabupaten Paniai siap menyalurkan bantuan beras sebanyak 84,950 Ton Beras bersumber dari Pagu PPKM 2021 dari Kementerian Sosial (Kemensos) RI hal ini merupakan terobosan terbaik Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Paniai telah mendapat penghargaan kabupaten teladan dan juga menjadi salah satu Kabupaten Penerima Manfaat terbanyak se-Indonesia. 

    "Saya selaku kepala dinas sosial merasa bangga daerah yang dinakodahi Bupati Paniai Capten Pilot Meki Nawipa telah berhasil mengakomodir Paniai yang kini menjadi penerima KPM terbanyak seluruh Indonesia."ucap Kudiai kepada wartawan, Kamis 5 Agustus 2021 sore tadi ketika usai Launching Penyaluran dilakukan di depan Gedung Bulog Nabire.

    Menurut Agustinus akrab disapa Yagekouyo itu, Beras-Beras yang ada itu akan diantarkan langsung ke Kabupaten Paniai menggunakan 16 mobil truk angkutan yang dikawal langsung oleh pendamping PKH Paniai.

     " Direncanakan pada hari senin mendatang akan dibagikan ke masyarakat akan disaksikan langsung oleh Bupati Paniai, Unsur Forkopimda,TNI/Polri dan juga Kepala Distrik dan Kampung yang ada di Kabupaten Paniai."pungkasnya.

    Kesempatan itu, Aloo Yeimo selaku Kordinator Kabupaten PKH Paniai kepada media ini menjelas pihaknya akan membagikan sebanyak 8495 Kepala Keluarga (KK). Dirinya berharapkan dukungan dari semua pihak.

    " Semua yang ada di Kabupaten Paniai agar mengawal penyaluran beras ini hingga ke tepat sasaran sehingga masyarakat mendapatkan manfaat dari bantuan pemerintah.”harapnya ketika ditemui wartawan sore tadi.

    Terkait beras yang akan dikirim itu, Pihak Dinas Sosial bersama dengan Pendamping PKH Paniai juga telah memeriksa kondisi beras dan menurut informasi beras dalam keadaan baik , bersih dan siap dibagikan ke masyarakat.

    Adapun besaran tiap KK akan menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) masing-masing beras bulog per KK 10 Kg beras dan juga 600 ribu per KK.




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini