HUT RI Ke-76 Di Distrik Bokondini


MENINJAU.COM– Pada hari Selasa tanggal 17 Agustus 2021, bertempat di Lapangan Bandar Udara Bokondini, Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya menghadiri pelaksanaan upacara pengibaran dan peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan RI yang ke – 76 Tahun.

Upacara pengibaran dan peringatan detik-detik proklamasi tersebut dipimpin oleh Kepala Distrik Bokondini Cristopus Pagawak didampingi Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya, Danramil Bokondini Lettu Inf Peter W. Seluruh Perangkat Distrik dan Siswa- Siswi SMA dan SMP Bokondini, beserta Anggota Polsek dan Koramil Bokondini.
Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya saat dikonfirmasi usai upacara menyebutkan pelaksanaan upacara peringatan Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-76 hari ini berjalan dengan hikmat, aman dan tertib. 

Kita patut syukuri, walau upacara dilakukan dengan keterbatasan karena disebabkan oleh pandemi Covid-19, namun semangat kemerdekaan tetap kita tunjukan, dan junjung tinggi rasa nasionalisme walaupun di kondisi keterbatasan.

Kami berharap kepada seluruh masyarakat yang ada diwilayah Kabupaten Tolikara khususnya Distrik Bokondini ini dapat bersama - sama dalam hal membangkitkan perekonomian sesuai tema kemerdekaan RI yang ke - 76 Tahun yakni Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

 Hal tersebut ditunjukan dengan peningkatan kualitas semangat pendidikan dan semangat dalam menumbuhkan perekonomian masyarakat serta sumber daya manusianya.

Semoga kedepannya kita semua dapat menunjukan semangat perjuangan yang telah diwariskan kepada kita semua, dan menumbuhkan rasa Nasionalisme dan rasa cinta tanah air dalam berkehidupan bermasyarakat.
.
Ads1

BERITA

Ads2