Headlines
Loading...
Jumaat Curhat Polres Paniai Bersama Sopir Angkutan Umum

Jumaat Curhat Polres Paniai Bersama Sopir Angkutan Umum

MENINJAU.COM -  Polres Paniai melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama dengan sopir angkot umum di Madi - Enarotali Distrik Paniai Timur, Kabupaten Paniai, Provinsi Papua Tengah. Pada Jumat, [25/08/2023] siang kemarin.

Dihadiri Kasat Binmas Iptu Brampi Latusuay, Kasat Narkoba Iptu Ruslan, Kasi Propam Ipda I Nyoman Suka dan Sopir Madi - Enarotali.

Kapolres Paniai AKBP Abdus Syukur Felani melalui Wakapolres Kompol Dr. Subekti Wibowo mengatakan Jumat Curhat, kali ini dilaksanakan bersama-sama dengan supir angkot Distrik Paniai Timur. Wakapolres Paniai menyampaikan ucapan terimahkasih kepada para sopir berkenan untuk bersama-sama pada kegiatan Jumat Curhat.

" Ini merupakan program Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat, agar lebih mengetahui pasti apa yang menjadi permasalahan, kendala dan masukan atau didiskusikan bersama, dan hadirnya Polri saat ini dapat memberikan nilai yang positif, ”kata Wakapolres [25/08/2023] siang.
Dalam Sesi Sharing / tanya jawab, Salah satu Peserta bernama Rusli mengatakan saat ini kehadiran Kepolisian di tengah masyarakat sudah terasa kehadiranya dan kedepannya lebih ditingkatkan lagi. Rusli mengakui para sopir sering menemukan kejadian kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pendatang dan masyarakat asli Paniai pasti yang disalahkan masyarakat pendatang.

" Para sopir juga mengeluhkan masih adanya mobil yang menggunakan Nomor Plat Kendaraan berwarna hitam untuk mengangkut penumpang."ungkapnya.

Menanggapi hal itu, Wakapolres Paniai menjawab bahwa sekarang ini Polri selalu berbenah dan memperbaiki kekurangan yang selama ini terjadi, agar Polri kedepannya semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

" Saat ini Polres Paniai memiliki Nomor Telepon yang tertera di kertas selebaran yang telah di berikan digunakan untuk menerima segala pengaduan dari masyarakat dan akan diterima dengan baik serta akan ditindak lanjuti secepatnya."pungkasnya dalam diskusi itu. *