Deklarasi Sukarelawan Persatuan Anak Bangsa#Bela Anies Dihadiri 2 Jenderal (Purn) TNI

MENINJAU.COM - Zecky Alatas meresmikan sukarelawan aksi membela Anies Baswedan sebagai calon presiden 2024 “Persatuan Anak Bangsa Bela Anies” di kawasan Tebet, Jakarta Selatan (19/03/2023).
Dukungan ini merupakan bentuk penyampaian aspriasi pendukung Anies Baswedan dalam pemilihan presiden 2024 mendatang.
“Selama ini ada pro dan kontra dengan adanya pesatuan anak bangsa bela Anies ini untuk menjadi satu barometer kekuatan,” kata Zecky.
Zecky mengimbau bagi masyarakat yang ingin bergabung memenangkan Anies bisa gabung ke Persatuan Anak Bangsa sukarelawan Bela Anies.
Zecky juga menuturkan deklarasi ini bertujuan menentukan sikap mendukung Anies karena mendekati bulan Ramadan.

Lebih efisien, lebih cepat lebih baik karena kan situasi sudah mendekati bulan suci Ramadan ya Jadi bagaimana kita membutuhkan sikap loyalitas serta militan bahwa kita ini betul-betul mendukung Pak Anis” tuturnya.
Relawan Persatuan Anak Bangsa  disingkat dengan PAB dengan sukarela tidak dibayar atau tidak dijanjikan apapun demi kemenangan Anies di pemilu 2024.

Karena kami ingin menginginkan 2024 adanya perubahan dan keadilan beliaulah yang pantas menjadi Presiden RI di Indonesia selain pintar dan juga mendengar aspirasi rakyatnya pastinya seperti itu untuk capres ini” ujar zecky biasa dipanggil dengan bang jex.
LihatTutupKomentar