Forum Sepak Bola Generasi Indonesia Ridge Camp Rutin laksanakan Latihan Futsal bersama

 

MENINJAU.COM - RIDGE CAMP - Futsal adalah permainan bola yang dimainkan oleh dua tim, yang masing-masing beranggotakan lima orang. Tujuannya adalah memasukkan bola ke gawang lawan, dengan memanipulasi bola dengan kaki. Selain lima pemain utama, setiap regu juga diizinkan memiliki pemain cadangan. Tidak seperti permainan sepak bola di *ruang terbuka, umumnya apangan futsal berada di dalam ruangan yg dibatasi dengan* garis, bukan net atau papan.
Bermain futsal hanya sekedar olahraga dan mencari keringat serta menambah kawan baru. Oleh karna itu Forum Sepak Bola Generasi Indonesia (FORSGI) Ridge camp Tembagapura rutin melaksanakan Latihan Futsal bersama  bertempat di Super block lantai 5, Ridge camp, Tembagapura, Papua Tengah. Jumat (11/11/2022).

Sementara itu H. Purwanto salah satu Pembina Warga  LDII Ridge camp  mengatakan  Futsal ini dilaksanakan dengan tema “Ngaji iyo, *Bal-balan*  iyo.”
Tampil dalam Futsal ini, 2 Tim  dengan total peserta  10 orang. 
H. Purwanto  berharap agar *di dalam pertandingan, para peserta supaya sportif, kalah menang adalah hal biasa*.
“Walaupun bukan di lapangan terbuka, *tapi harus tetap semangat, bersahabat serta tentunya  selalu menjunjung tinggi sportifitas*," Tuturnya.
LihatTutupKomentar