Dr Drs Haji Suroyo SE MM Caleg DPD Provinsi Jawa Barat Optimis Siap Maju di Pileg 2024

MENINJAU.COM- Pemilu Legislatif tak lama lagi akan digelar. Berbagai tokoh mulai muncul dan menyatakan siap maju pada hajat lima tahunan tersebut.

Salah - satunya adalah Dr. Drs. Haji Suroyo, SE, MM. Suroyo yang lahir di Surabaya Ini resmi mendaftarkan diri jadi Calegl DPD Provinsi Jawa Barat.

Soal motivasinya mendaftar sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPD RI Provinsi Jawa Barat, adalah ingin terus mendorong capaian optimal Indek Pembangunan Manusia (IPM) melalui berbagai sektor.

“Misi saya ingin terus mendorong capaian optimal Indek Pembangunan Manusia (IPM) melalui sektor Pendidikan, Kesehatan dan Daya Beli atau Ekonomi masyarakat, itu yang utama,” katanya dengan optimis kepada pewarta media ini melalui jaringan Whatss-APP, Selasa, 17/1/2023.

“Dengan cara mencalonkan diri sebagai anggota DPD merupakan bentuk khidmat kepada masyarakat Jawa Barat,” tambahnya.

KPU Provinsi Jawa Barat sudah memberikan akses ke Sistem Informasi Pencalonan (Silon) anggota DPD RI 2024 kepada 34 orang kandidat Bakal Calon.

Persyaratan menjadi calon DPD sesuai PKPU sudah dipenuhi jauh-jauh hari yakni mendapat dukungan minimal 5.000 warga dalam bentuk Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Kartu Keluarga (KK) sudah diunggah melalui Sistem Informasi Pencalonan (Silon) DPD RI.

Dr. Drs. Haji Suroyo, SE, MM siap membela dan memperjuangkan aspirasi warga Jawa Barat.
LihatTutupKomentar