Ketua Umum Taruna Merah Putih Maruarar Sirait Rayakan Ulang Tahun Ke 53

MENINJAU.COM - Organisasi sayap PDI Perjuangan, Taruna Merah Putih (TMP) merayakan ulang tahun Ketua Umumnya, Maruarar Sirait, ke 53 sekaligus silaturahmi antar kader di kantornya di Jalan Prof M Yamin, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/12/2022) siang. 

Dalam acara ulang tahun tersebut, hadir Ketua DPD sejumlah daerah, Syaiful Mujani (Lembaga riset/survei dan konsultan politik). 

Anggota DPR RI Rieke Dyah Pitaloka, anggota DPRD DKI Jakarta Yuke, Dwi Rio Sambodo, Wa Ode dan lain-lain.

Maruarar Sirait selaku Ketua Umum DPP Taruna Merah Putih dan jajaran pengurus TMP terus melakukan proses konsolidasi di TMP untuk merekrut kader-kader muda untuk mendapatkaan pendidikan politik sebagaimana kaderisasi dilakukan ini. 

Taruna Merah Putih teruslah bekerja tanpa pernah lelah, teruslah bekerja dengan penuh kreativitas, penuh keyakinan bekerja dengan semangat yang progesif

Menurut Edo Kondolangit (Ketua DPC Kab Sorong) anak muda harus menjadi perhatian besar bagi TMP untuk mengggalang kekuatan bersama menggelorakan semangat nasionalisme, patriotisme, dan juga rasa cinta kepada Indonesia melalui melalui cara-cara yang berkebudayaan, menggelorakan semangat Indonesia yang berkepribadian dalam kebudayaan.

Sebagai sayap partai, TMP memiliki tanggung - jawab memperkuat jalan ideologis kepartaian, yaitu menjadikan partai alat perjuangan kepentingan masyarakat. Bukan kepentingan pribadi dan golongan.
LihatTutupKomentar