• Jelajahi

    Copyright © MENINJAU MEDIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kaperwil Nuansarealitanews Jakarta Terima Plakat dan Piagam Penghargaan dari Rutan Kelas 1 Cipinang

    09 Desember, Desember 09, 2022 WIB Last Updated 2022-12-10T05:18:00Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    MENINJAU.COM - Kepala Perwakilan Wilayah (Kaperwil) Nuansarealitanews.Com di Jakarta, Jeni Sapmawati Hattalaibessy, menerima plakat dan piagam penghargaan sebagai rekan media dari Rumah Tahanan (Rutan) Kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur, 25/11/2022. 

    Penghargaan diberikan dalam acara Coffe Morning bersama Kepala Rutan (KaRutan) Cipinang M. Pithra Jaya Saragih SH, MH yang sekarang bertugas sebagai Kalapas Pematang Siantar Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara.

    M. Pithra Jaya Saragih, SH, MH merupakan sosok yang ramah dan sangat dekat dengan rekan-rekan media selama bertugas di Rutan Kelas 1 Cipinang, juga semua staff yang bertugas kekeluargaannya terasa sangat kental sekali serta memperlakukan rekan media dengan sangat baik dan ramah seperti keluarga sendiri.

    Untuk penghargaan yang diterimanya, Jeni Sapmawati Hattalaibessy, mengucapkan terima kasihnya dan sangat mengapresiasi khususnya untuk KaRutan Cipinang.
    “Saya sangat berterima - kasih dan mengapresiasi Kepala Rutan Cipinang M. Pithra Jaya Saragih, SH, MH beserta semua staff yang bertugas buat kebaikan serta dukungan dan suportnya selama ini. Saya doakan semakin bersinar dan terus bersinar kariernya Pak M. Pithra Jaya Saragih beserta semua staf yang ada. Naik lagi jabatan dan pangkatnya, amin,” kata Jeni dengan mimik muka bahagia.

    Jeni juga berharap agar hubungan baik yang sudah terjalin selama ini dapat terus berlanjut dan apabila ada kesempatan dan waktu yang baik,  dirinya berharap dapat berkunjung ke Sumatera Utara khususnya Pematang Siantar.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini