MCI Luncurkan Veritex Pembalut Wanita Selangkah Lebih Maju

MENINJAU.COM - Millionaire Club Indonesia merupakan sebuah nama yang semakin dikenal dan terus berkembang hingga saat ini. Perusahaan yang telah berdiri selama 12 tahun ini terus berinovasi dan mengembangkan bisnisnya melalui produk-produk serta program-programnya. 

Salah - satu produk gebrakannya yang terbaru adalah produk pembalut Veritex! Veritex mengusung konsep “What you feel is what your need”. Berawal dari concern utama MCI terhadap keluhan para perempuan dalam menjaga area sentitivenya ini, MCI langsung meluncurkan Vertiex day use, Veritex night use, dan Veritex pantyliner. Dengan daya serap yang extra sehingga tetap kering saat di pakai bertempat di Hotel Ciputra, Sabtu, 23/10/2022, Jakarta Barat.

 Tidak hanya itu MCI juga menambahkan kandungan Taxus Chinesis, Far Infrared, SOD (superoxide Dismutase), Nano silver, dan anion. Kandugan-kandugan ini dipilih untuk membantu para perempuan dalam menjaga kesehatan organ perempuan. Tidak hanya itu, MCI juga memilih bahan-bahan baku yang berasal dari bahan non recyle untuk tetap menjaga hygiene dari pembalut ini. 

Awak media berkesempatan mewawancarai Celyne Talabucon selaku CFO dan Management MCI dan mengungkapkan bahwa MCI mentargetkan penjualan 360.000 rb bags dalam 1 bulan. 

Selain gebrakan ini, MCI akan segera memberangkatkan 6.000 membernya untuk menikmati liburan di atas kapal terbesar no 1 se Asia yaitu Spectrum of the seas cruise. “Dalam memberangkatkan 6.000 member ini MCI perlu memberangkatkan 2 kapal besar untuk member-member kami” kata Celyne Talabucon dengan ramah.

Satu-satunya pilihan terbaik bagi wanita untuk kesehatan dan kenyamanan hanya Veritex. Yuk dicoba...
LihatTutupKomentar