Telah Hadir..! UPALA, Tempat Anak Muda Keren Satu-satunya di Jatiwaringin Pondok Gede

MENINJAU.COM - Telah hadir UPALA  tempat nongkrong yang asik bagi anak muda (milineal) Jatiwaringin Pondok Gede dan sekitarnya. 

Tempat yang keren serta nyaman dan satu-satunya di Jatiwaringin Pondok Gede yang menyediakan ruang VIP, Self Photo Studio Hologram, serta tempat parkir yang luas serta ruangan outdoor yang nyaman.

Turut hadir saat pembukaan UPALA yaitu tokoh masyarakat, RT/RW serta Lurah, Camat, Polsek dan Koramil.

Muhamad Riko Rasuanto, Delfano Charies Rieyan, Fajar Gilang Garnida, Muhamad Raihan dan Fadel Ramadhan selaku pemilik, mengatakan tempat ini sangat menarik sebab memiliki pakir luas untuk mobil bisa 30 mobil, sedangkan motor bisa 50 lebih motor kebanyakan coffe shop atau tempat seperti ini tidak ada tempat parkir.

Tersedia menu utama makanan yang enak selain kopi, dengan harga Rp 20-40 ribu rupiah, saat ini ada promo selama dua hari yaitu 100 cup kopi susu gratis. 

Penjualan saat ini masih offline ke depan akan ada pelayanan online. 

“Konsep yang lain di Jatiwaringin biasanya Industrial, ruko-ruko bangunan), out door dan lainnya.

Kopi yang dipergunakan robusta dan arabica, jam operasional hari biasa jam 10.00 WIB - 23.00 WIB sedangkan week end jam 08.00 WIB -24. 00 WIB, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, jumlah karyawan mencapai 25 orang (termasuk bagian parkir) dengan tiga shif, para pekerjanya sudah vaksin booster juga,” ujar Gilang Sabtu (10/9/2022) di Upala Jatiwaringin Bekasi.

“Ide (inspirasi) kegelisahan suatu tempat  awalnya di Kayu Putih Pulogadung, Jatiwaringin cabang ke dua. Sebagai tempat anak muda banget, harga terjangkau, kualitas produk ok dan tempat memadai,” tambah Fajar. 

Tempat pertama viewnya MRT. Di sini Jatiwaringin memfasilitasi untuk foto-foto pagi penggemar medsos. 

“UPALA Jatiwaringin ada Studio Foto dengan Hologram satu-satunya di Indonesia, bisa  nongkrong sampai jam 12 malam baik di dalam maupun out door (ruang terbuka). Hal ini menjawab kegelisahan,” terang Riko.

Harapannya di tahun 2022 bisa menambah cabang lagi, ditargetkan akhir tahun 2022 atau tahun 2023 akan segera melantai di bursa saham.
LihatTutupKomentar