HUT Ducati Official Club Indonesia (DOCI) Digelar di Putri Duyung Cottage

MENINJAU.COM - Dalam rangka memperingati usia ke 21 tahun berdirinya Ducati Official Club Indonesia (DOCI) pengurus DOCI  yang baru terpilih melaksanakan celebrasi sekaligus inagurasi pengurus baru terpilih tersebut di Pondok Putri Duyung Ancol, Jakarta.

Saat mewawancarai Ketua Umum atau Presiden DOCI, mengatakan bahwa di bulan Juli 2022 yang lalu, Ducati Official Club telah melaksanakan Musyawarah Nasional dan Fernando Rorimpandey terpilih sebagai Presiden DOCI periode 2022-2024. 

Setelah itu mereka melakukan touring perdana dengan route Jakarta – Jogya. Pada acara Hari Ulang Tahun Ducati Official Club / DOCI yang ke 21 tahun ini,  DOCI juga mengundang berbagai single brand club motor Eropa lainnya seperti KTM, Enfield Agusta, Royal Enfield.

Sejak berdirinya DOCI di tahun 2001, DOCI sudah mempunyai member yang tersebar di seluruh Indonesia kurang lebih 230 member dengan perbandingan 95 persen laki-laki dan sisanya 5 persen perempuan dari berbagai kota di Indonesia. DOCI sendiri merupakan klub yang diakui pabrikan sehingga semua member  mereka terdaftar di Itali.

Keuntungan dari membership ini adalah mendapatkan special price untuk semua part di atpm, serta dapat mengikuti semua acara DOCI dan berbagai touring yang dilakukan baik jarak pendek, menengah dan panjang.

Fernando mengatakan bahwa ; selain agenda touring, DOCI juga melakukan bakti sosial (baksos) setahun sekali dan biasanya dilakukan di bulan Ramadhan, serta memberi berkat di panti panti asuhan dan pada masa pandemi kemarin, kami juga membagikan sembako, serta  vaksinasi.

Lebih lanjut *Fernando Rorimpandey sebagai Presiden DOCI* menyatakan harapannya  dari kegiatan ini, semoga DOCI makin besar, makin kompak, makin solid, makin akrab lagi, juga bersinergi dalam membangun dan berkontribusi bagi negara dalam bentuk mempromosikan pariwisata yang ada di Indonesia tutup Fernando.
Dalam rangka memperingati usia ke 21 tahun berdirinya *Ducati Official Club Indonesia (DOCI)* , pengurus DOCI  yang baru terpilih melaksanakan celebrasi sekaligus inagurasi pengurus baru tersebut di  Pondok Putri Duyung Ancol Jakarta.

Saat mewawancarai Ketua Umum atau Presiden DOCI, mengatakan bahwa di bulan Juli 2022 yang lalu, Ducati Official Club telah melaksanakan Musyawarah Nasional  dan Bapak Fernando Rorimpandey terpilih sebagai Presiden DOCI periode 2022-2024. Setelah itu mereka  melakukan touring perdana dengan route Jakarta – Jogya.
Pada acara Hari Ulang Tahun Ducati Official Club / DOCI yang ke 21 tahun ini,  DOCI juga mengundang berbagai single brand club motor Eropa lainnya seperti KTM, Enfield Agusta, Royal Enfield.

Sejak berdirinya DOCI di tahun 2001, DOCI sudah mempunyai member yang tersebar di seluruh Indonesia kurang lebih 230 member dengan perbandingan : 95 persen laki-laki dan sisanya 5 persen perempuan dari berbagai kota di Indonesia. DOCI sendiri merupakan klub yang diakui pabrikan sehingga semua member  mereka terdaftar di Itali.
LihatTutupKomentar