Sarana Jaya Tunaikan Zakat ke BAZIS Provinsi DKI Jakarta

MENINJAU.COM– Perumda Pembangunan Sarana Jaya menunaikan zakat perusahaannya pada Kamis (7/4/2022) melalui BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta. 

Bertempat di Ruang Pola, Balai Kota Provinsi DKI Jakarta, Penunaian zakat yang dimaksud untuk melaksanakan Infaq dan Sedekah dalam rangka mendukung program pemberdayaan dan kesejahteraan masyarakat di DKI Jakarta ini juga dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan. 

Direktur Administrasi dan Keuangan Sarana Jaya, Bima Priya Santosa, menyerahkan zakat kepada BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta senilai ⁣ Rp. 300 juta yang diterima oleh Ketua BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta Akhmad H Abubakar. 

Bima mengatakan, Penunaian zakat ini adalah merupakan agenda rutin setiap tahun, untuk menunaikan kewajiban perusahaan. “Hari ini kami menyerahkan zakat ke BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta untuk kedepannya dapat disalurkan secara amanah kepada masyarakat yang membutuhkan," ujarnya (7/4/2022). 

Zakat seperti yang kita tahu adalah kewajiban umat muslim dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, di tengah pandemi Covid-19 yang masih harus kita hadapi bersama ini, dengan semangat Ramadhan kita tetap berkomitmen menjaga semangat kolaborasi dalam membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan utamanya di Bulan Suci ini,” tutup Bima. 

Penunaian Zakat dari Perumda Pembangunan Sarana Jaya ini merupakan bentuk nyata kolaborasi untuk seluruh masyarakat Kota Jakarta yang membutuhkan juga demi mewujudkan Kota Jakarta yang maju dan bahagia warganya.
LihatTutupKomentar