IKA Jayabaya Gelar Silaturahmi dan Bukber Ramadhan 1443 H

MENINJAU.COM - Ikatan Alumni Jayabaya (IKA) mengadakan silaturahmi dan buka puasa bersama. Terdapat 40 orang donatur tetap dan rutin berdonasi setiap bulan untuk mendukung semua kegiatan alumni ini. Dan semoga terbentuk menjadi sinkron antara kampus, mahasiswa dan alumni.

DR. H.Efri Jhonly. S.H.,M.H.,MM.,M.Kn. sebagai Ketum Ikatan Alumni (IKA) Jayabaya, mengatakan bahwa kegiatan ini diadakan untuk silaturahmi.
“Buka Puasa Bersama ini selain untuk silaturrahiim, juga bertujuan untuk mempererat dan menjalin hubungan antar alumni dari semua angkatan,” katanya dengan ramah.

“Mengingat banyak pimpinan di negara ini yang merupakan alumni dari Jayabaya, antara lain Ketua MPR RI, H. Bambang Soesatyo, S.E, MBA. dan ada juga beberapa Menteri yang pernah menjabat,” lanjut Jhonly.

Acara Buka Puasa Bersama diisi dengan tausiah yang dipimpin oleh Bang MS Kaban SE, M.Si sebagai penceramah yang dilanjutkan dengan sholat bersama dan berbuka puasa bersama serta ramah-tamah dan berfoto bersama.

Lebih kurang 300 Alumni Universitas Jayabaya dari berbagai angkatan berkumpul di Grand Ballroom Hotel Lumire Atrium Senen, Jakarta Pusat, Rabu (20/4/2022). 

Dalam acara tersebut hadir DR. H.MS Kaban SE, M.Si  juga Alumni Universitas Jayabaya dan juga mantan Menteri Kehutanan yang sudah berdomisili di luar Jakarta.

Di tempat yang sama Hendra Dinata Wakil Rektor III Universitas Jayabaya bidang kemahasiswaan dan alumni sangat mengapresiasi kegiatan silahturahmi tersebut.

“Ini adalah forum silaturahmi agar terwujud sinergitas antara akademika dengan para alumninya untuk Universitas Jayabaya lebih baik lagi kedepannya,” ungkapnya.

Dirinya juga berharap dengan ada silahturahmi tersebut semua alumni mempunyai kontribusi terhadap universitas, bukan hanya ketuanya saja.

“Kontribusi itu bukan menyangkut uang, namun bisa sebuah pemikiran, bisa juga sebuah kegiatan yang positif bisa disinergikan,” tuturnya.

Menurutnya, Ketua Ikatan Alumni Universitas Jayabaya Efry Jhonly adalah sosok ketua yang baik dan mempunyai jiwa sosial yang tinggi, dan bertanggung jawab serta menjaga nama almamaternya dengan baik.

Di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Ikatan Alumni (IKA) Jayabaya gelar Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama 18 Ramadhan 1443 H dengan Tema: “Bersama bumikan Al Qur’an dalam setiap langkah kehidupan.
(JMS/Red)
LihatTutupKomentar