Pengurus HPN Hadiri Louncing SYIFA AVI GLOWING Regional Jakarta Selatan

MENINJAU.COM - Pengurus Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN ) yang di wakili pengurus HPN DKI KH.Ahid Sibli dan ketua HPN Jakarta Selatan Ahmad Balya S.H ,.M.H. menghadiri Lounching SYIFA AVI GLOWING Regional Jakarta Selatan.

SYIFA  AVI GLOWING adalah prodak dari SYIFA  AVI ANTI VIRUS  yang sedang viral di masa pandemi karna telah terbukti banyak membantu percepatan penyembuhan pasien yang terpapar virus hanya dalam waktu tiga hari yang telah di gunakan di beberapa rumah sakit diantaranya RS GL Tobing Deli Serdang dan Rumah Sakit Khusus Covid Pulau Galang Batam

SYIFA AVI GLOWING adalah karya anak bangsa yang menggaungkan motivasi dari Santri Untuk Negeri
Distributor Regional Jakarta Selatan Maman Darmadi menyampaikan ,dimasa Pendemi Covid – 19 Tak hanya merugikan dari sisi kesehatan saja, namun sangat berdampak besar pada sektor perekonomian, dengan kehadiran prodak SYIFA AVI GLOWING ,  menjadi angin segar bagi masyarakat untuk mendapatkan penghasilan dimasa Pandemi  yang serba sulit mencari sumber pekerjaan.

Menurut Maman Darmadi dengan maraknya prodak Skincare yang harganya sangat lah mahal dimasa sulit seperti sekarang ini,. “ dengan SYIFA  AVI GLOWING dan SYIFA AVI ANTI VIRUS masyarakat tidak harus mengeluarkan kocek yang besar untuk tetap cantik dan sehat,  SYIFA  AVI GLOWING dan SYIFA AVI ANTI VIRUS hadir memberikan troboson yang sangat mudah untuk bergabung di dalamnya, disamping manfaat SYIFA  AVI GLOWING yang bisa di rasakan sejak pertama digunakan.” Ujarnya Minggu / 20/03/2021.

Maman Darmadi menjelaskan, SYIFA  AVI GLOWING sangat aman digunakan selain  terbuat dari beberapa resep obat kuno yang sangat kaya manfaat seperti Bidara, Madu ,Bengkoang dan Binahong yang sudah terbukti dari zaman ke zaman yang di percaya bisa di jadikan solusi kulit bermasalah dan membuat kulit lembut cerah sehat berseri , SYIFA  AVI GLOWING juga telah mengantongi ijin dari BPOM.

“ Di tengah situasi sulit dimasa pandemi Covid-19 sayaberusaha dapat memberikan lapangan pekerjaan yang seluas luasnya bagi siapapun yang ingin bergabung untuk mensejahterakan perekonomian ummat.”ungkapnya.
Ditempat yang sama,KH.Ahid  Sibli selaku Pengurus Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN ) DKI sangat mengapresiasi kehadiran SYIFA AVI GLOWING di wilayah Jakarta Selatan.

“ SYIFA AVI GLOWING  bisa menjadi energi baru bagi para pelaku UMKM (Usaha Mikro kelas Menengah) dan bisa membawa kemaslahatan untuk masyarakat luas dan khususnya bisa bermanfaat untuk keluarga NAHDLIYIN.”ujarnya.

Selain itu, KH.Ahid  Sibli juga berharap kedepan SYIFA AVI GLOWING dapat bersinergi dengan Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) dan juga bisa berada di semua wilayah kota kabupaten yang berada di nusantara ini.”pungkasnya.
 
Penulis : Polman Manalu
Editor   : Frans
LihatTutupKomentar