• Jelajahi

    Copyright © MENINJAU MEDIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kontingen Dogiyai Juara III, Stand Terbaik di Harkopnas Expo 2021 di Surabaya

    10 Oktober, Oktober 10, 2021 WIB Last Updated 2021-10-10T22:52:34Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    MENINJAU.COM-Kabupaten Dogiyai mengikuti kegiatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) Expo 2021. Hadihadiri langsung Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Kabupaten Dogiyai. Kegiatan itu mengangkat tema “Transformasi Digital Koperasi Menuju Bisnis Modern yang kuat dan Martabat.” Pameran tersebut ditutup secara resmi  oleh, Dewan Penasehat Koperasi Indonesia (Dekopin), Dr. Heru Supriadi, S.E., M.S.CPM.

    Acara Penutupan tersebut memberikan pemenangnya juara kepada Tropi sehingga panitia penyelenggara ada melihat dan Menilai Seluruh Stand yang ada beberapa kriteria Utama mendapat juara akhirnya Kontingen Stand Dari Kabupaten Dogiyai Mendapat Juara III.(Tiga) Kegiatan penutupan dilaksanakan di Grand City Mall Surabaya dari hari Minggu 10 Oktober 2021.
    Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Kabupaten Dogiyai, Petrus Makai,SE, mengatakan  bahwa inisiatinya mendapat juara tiga stand terbaik pameran Harkopnas Expo 2021 di Surabaya ini.

    "Terimakasih banyak kepada Tuhan Yesus, Bunda Maria,  Engkau bersama kami sehingga bisa mendapat juara III,Stand Terbaik diajan Pameran ini, dan Ucapan terimakasih atas Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Dogiyai, Bapak Yakobus Dumupa,S.IP. dan Oskar Makai, SH., Pimpinan DPRD dan Anggotanya serta Seluruh Masyarakat Kabupaten Dogiyai atas Dukungan penyertaan doanya kami Kontingen Dogiyai bisa mendapat juara sehingga kegiatan atau program selanjutnya Pemerintah daerah Dogiyai dan Pemerintah Provinsi Papua mohon dukungan secara moril maupun materil sehingga  momen kegiatan seperti ini kita harus Promosikan hasil karya kami, produk-produk Unggulan bisa promosikan sehingga secara nasional maupun internasional maka Kegiatan Ajan seperti ini mendapat Gelar juara ini nama baik Kabupaten Dogiyai dan Nama baik Provinsi Papua sehingga kegiatan berikutnya mohon dukungannya"kata Petrus[10/10/2021] kemarin.

    Dirinya menyampaikan Pameran Harkopnas itu diikuti dari Dogiyai,  Sekertaris Perindag, Bendahara Dinas Perindag, dan Unsur masyarakat bapak dan Mama-Mama  20 Orang lebih menjual hasil karyanya dan produk-produk unggulannya.

    "Kemudian kegiatan tersebut mengikuti
    seluruh Kabupaten/Kota dan Provinsi Se Indonesia sehingga berjalan aman dan lancar."pungkasnya.*


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini