Dinsosnaker Paniai : Pemerintahan Bersih, Bukti Transfer Bantuan Mahasiswa Dibuka Publik

MENINJAU.COM - Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik dan transparansi atau pemerintahan bersih, pemerintahan terutama dalam penyaluran bantuan studi mahasiswa Kabupaten Paniai se-Indonesia akan membuka secara publik bukti transfer bantuan studi Hal itu dikatakan Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Paniai, Agustinus Yagekouyo Kudiay kepada media ini melalui via telepon, Kamis [ 29/09/2021] tadi malam.

Maka terobosan terbaru dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paniai melalui Dinas Sosial dan Tenaga Kerja telah mentransfer uang studi akhir bagi mahasiswa Paniai. Bahkan bukti transfer pun akan di buka secara publik terutama kepada orangtua agar dapat mengeceknya langsung.

"Orangtua wali sebanyak seribu mahasiswa kami undang untuk menyaksikan bukti transfer mahasiswa dan mengecek langsung di kantor Dinas sosial dan tenaga kerja. Bagi mereka yang mau selesai DIII,S1 dan S2. Besok atau lusa bisa datang ke kantor"kata Agustinus kepada media, Kamis [ 29/09/2021]

Selain itu, Dirinya menyampaikan bahwa Bupati bersama jajarannya tetap berjuang bagi generasi Paniai terutama sumberdaya manusia di Paniai. 

Dirinya mengakui memberikan bantuan pembinaan juga kepada forum mahasiswa Pania kota studi di se-Indonesia. Terutama pembayaran rumah kontrakan dan pemondokan.

" Ada 24 rumah kontrakan atau sewa ada juga uang pembinaan bagi forum mahasiswa. Dengan perhatian dnegan selesai studi dapat kembali ke daerah Paniai dan membangun untuk juga mendukung program pemerintah daerah. Terima demi harkat dan martabat daerah."harapnya.