Pemerhati Pemerintahan Apresiasi Gubernur Lantik Direktur RSUD Dok II Jayapura

MENINJAU.COM -  Gubernur Provinsi Papua melantik dr. Anton Tonny Mote dilantik menjadi Direktur RSUD Jayapura, Jumat, (20/8/2021). Hal itu mendapat apreasiasi dari Pemerhati Pemerintah Daerah, Habelino Sawaki, SH., MSi,(HAN) dan beberapa pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua.

" Pelantikan ini dapat meningkatkan pelayanan publik. Khususnya kepada bapak Anton Mote kami ucapkan selamat dan semoga bisa memperbaiki kinerja Dirut sebelumnya."ucap Habelino kepada media ini Jumat (20/08/2021) sore tadi.
Mantan Ketua BEM Fakultas Hukum Uncen Jayapura mengakui berdasarkan pengamatan cukup banyak indikasi kasus maladministrasi dan indikasi korupsi yang dilakukan dalam kepemimpinan sebelumnya. Selain itu, Dirinya berharap kepada dr.Anton Mote dapat memperbaiki dan sebisa mungkin fokus pada pelayanan publik dan meminimalisir maladministrasi dan indikasi pelanggaran hukum lain. 

" Semoga dirut RSUD dok II yang baru, ada harapan baru buat OAP. Sebagaimana kita ketahui, banyak OAP yang dalam pelayanan kesehatan menaruh harapan pada RSUD Dok II, sehingga pelayanan kesehatan yang baik pada RSUD Dok II, secara langsung berimplikasi pada kualitas kesehatan OAP. 

" Ada Dokter senior kenaikan pangkat dipersulit harus segera ditangani mereka adalah dokter yang berkomitmen terhadap pekerjaan dan panggilan hidupnya.Selalu bekerja melayani lebih dari jam kantor."harapnya.

Diakhir kata itu, Habelino menyampaikan selamat untuk bapak dr. Anton Mote, kiranya Tuhan memberkati dalam tugas dan amanahnya.